Pengemis Binal - 28. Rahasia Siluman Raga Kaca
Kakek berambut putih panjang tak memperdengarkan suara. Kedua bola matanya yang berwarna hijau menatap. Penuh selidik. "Apakah kau yang memiliki gua ini?" tanya Suro¬pati lagi memberanikan diri. "Kau jugakah yang telah menolongku?" Kakek bertampang mengerikan menyeringai di¬ngin. Walau sekejap, Suropati sempat melihat rongga mulut si kakek yang berwarna putih, termasuk lidah¬nya. "Bocah gemblung! Bocah geblek yang sok pintar!" sebut si kakek dengan suara serak parau. "Aku memang telah menolongmu dari tangan maut Raja Angin Barat. Tapi, aku memberi pertolongan hanya sekali ini saja. Lain kali, kau harus pandai-pandai mengurus nyawamu sendiri!"
Unduh
2 Responses
  1. Risma Says:

    Saya mencoba mendownload, tapi tidak bisa di baca mas, gak bisa di buka. Mohon solusinya


  2. Risma Says:

    Saya mencoba mendownload, tapi tidak bisa di baca mas, gak bisa di buka. Mohon solusinya


Posting Komentar